Reseller ical toys

ical toys reseller

 

Beberapa pertanyaan yang datang bagi kami adalah bagaimana menjadi reseller dari icaltoys ?

itu adalah pertanyaan yang kami jumpai hampir setiap hari dimana perkembangan onlineshop begitu pesat, untuk menjadi reseller icaltoys sangatlah mudah, dengan cara anda mengikuti lelang di facebook fanpages kami -> klik disini dimana apabila anda memenangkan lelang dan telah melakukan pembayaran tandanya anda telah menjadi reseller kami.

Mengapa icaltoys tidak menyediakan paket untuk reseller dan hanya melalui lelang saja ?

okay, ini adalah pertanyaan kedua, yang sangat sering datang pada kami, alasannya sangatlah simpel dan sangat mudah dipahami, dimana icaltoys tidak mau membunuh jaring laba-laba reseller kami sendiri, dimana kita tidak menjual kucing dalam karung, kami sebar upload hingga ribuan barang yang dilelang, dan reseller pun dapat memilih satu persatu item yang ada di foto album, hingga sampai detail kondisi item per item, fair kan ? sorry kita bukan ingin kucing-kucingan apalagi sampai membunuh reseller kita sendiri, dengan sistem lelang ini tidak ada paksaan, kita betul2 lepas dan reseller dapat menyesuaikan budget yang ada, tipe barang yang dibutuhkan, kondisi item lengkap satu persatu, dan yang terpenting reseller jadi mengerti harga tiap2 barang,

Dari mana reseller dapat mengetahui harga tiap-tiap barang ?

ya tentu saja, didalam lelang kan kelihatan harga per item nya berapa, kalaupun si calon reseller tidak menang pada lelang item tersebut, maka minimal si reseller mengetahui harga yang pantas, walaupun nantinya si reseller tidak mengambil dari icaltoys.com melainkan dari sumber lain, minimal mengerti harga jual yang benar, karena jualan hotwheels ini sangat2 diperlukan mengerti barang per barang. dan ditawarkan dengan siapa saja.

Bagaimana dengan seleksi alam dan keadaan pasar di dunia diecast hotwheels itu sendiri apakah memang masih menguntungkan bagi reseller ?

well, sebagaimana kita ketahui bahwa dagang online itu sadis loh !, survivenya tidak mudah, untuk itulah secara tersirat, seleksi alam datang dengan sendirinya melalui sistem lelang diecast yang diadakan oleh icaltoys.com ini. logikanya, ketika kita open bid harga di Rp.5.000, pastinya ada reseller yang langsung menaruh angka bid Rp.5.000, katakanlah reseller A ikut bidding di angka Rp.5.000, maka jelas pasti si reseller A, akan di tiban oleh reseller B yang comment di angka Rp.10.000, nah masih pada barang yang sama, reseller C merasa wah ini masih bisa dijual lagi kok, saya kenal orang yang cari barang ini, otomatis pasti dia tiban di angka Rp.15.000, dan seterusnya, sekalipun angka bidding sudah di angka Rp.200.000 oleh reseller D, pastinya dia punya peluang untuk menjualnya ke orang yang tepat, sehingga seleksi alam terjadi setiap kami mengadakan lelang. Kalau kita balik, bahkan kalau sudah tidak ada reseller sama sekali yang mau item itu di angka Rp.20.000, dan akhirnya jatuh ke tangan end user, yang membeli dari lelang di icaltoys.com seharga Rp.20.000, artinya si end user tersebut lah yang menjadi reseller kita, karena seminimal minimalnya modal RP.20.000 masa di jual 25.000 saja tidak laku sih ?.

Jadi kita menerapkan sistem reseller mandiri, kita tidak banyak atur, harus ambil sekian ratus lah, harus sepaket lah, wah ribet amat kalau kayak gitu, sistem reseller kita simpel, kita buka open bid, bisa jual lagi atau tidak ?, kalau anda tidak bisa jual lagi, pasti barang di ambil reseller lain , karena sekalipun jatuhnya ke end user, selama dapatnya murah, kan bisa dijual lagi ?, dijual lagi – > reseller kan artinya ?.

Jadi kami ulangi lagi ya, reseller A gak ambil , ya pasti di ambil reseller B, reseller B gak ambil udah pasti di tiban Reseller C, Semua reseller lagi gak ada yg ambil barang, langsung jatuh ke tangan end user, dan si enduser itu sudah pasti jadi reseller kita, selama itu barang dijual kembali oleh mereka.

Tapi kan icaltoys.com juga jualan di facebook dengan sistem lelang, bagaimana saya mau menjualnya kembali sementara icaltoys juga lelang di facebook ?.

Kita mengadakan lelang di facebook karena platformnya memadai untuk kita menyalurkan barang secara online, nanti suatu saat facebook sudah hilang ditelan bumi, kami akan cari platform lain yang tepat , untuk mengadakan lelang online ini, nah pertanyaan anda juga salah satu seleksi alam, seperti kita sudah jelaskan sebelumnya, jualan diecast jualan hotwheels online ini berat loh untuk survive, jualan offline pun sama saja beratnya, tapi seberat2nya jualan, tetap aja pasti kalau di rangking ada top ten nya kan ?. dan buktinya hotwheels ada dimana2 di facebook, di toko2 mainan, sudah dari 20 tahun lalu ada di indonesia, kalau anda berbakat dan dapat membaur diantara collector, dan customer2, tentunya suksespun akan dapat diraih, ya kita sih nawarkan dengan cara lelang, kalau kurang cocok banyak beberapa suplier yang menjualnya dalam bentuk paketan, harganya  pun bervariasi mulai dari 500 ribu hingga puluhan juta, tentunya anda bukan sedang bermimpi dapat barang di harga 20.000 rupiah namun bisa dijual 200.000 ribu rupiah bukan ? kalau yang anda pikirkan itu seperti itu, lebih baik tarik selimut kembali deh.

Yang kami tawarkan di lelang itu adalah mainan, seorang anak kecil cowok, dari umur 3 tahun sampai dia umur 12 tahun ya mainan mobilannya hotwheels, atau diecast merek china, tapi kan hotwheels sangat mudah di temui,

belum lagi yang kolektor, dari seluruh indonesia, kita sih sistemnya memang lelang di facebook fans pages, karena disanalah spot seluruh reseller kita di indonesia, berkumpul dan memilih barang yang kita sedang lelangkan, toh terlepas mereka mau dijual lagi atau di koleksi, orang jelas kok barang ini kita import sendiri tangan pertama dan langsung kita tampilkan di facebook, untuk dishare ke seluruh indonesia.

Kan gak semua orang suka dengan social media, seperti facebook, ada yang ribet dengan ikut lelang, ya ujung-ujungnya itu kan menjadi pasar yang bagus pula, atau dijual lagi saja di facebook juga santai kok, tapi sih kita tidak akan mengurusi , balik ke peraturan pertama seleksi alam , gak kuat mundur teratur, reseller baru terus tumbuh berdatangan, selama barang ini bisa dia jual kembali ya itu jelas sudah reseller namanya.

Kalau memang dapat suplier ke reselleran yang lebih murah , seminimalnya dia bisa lihat oh harganya segini ya, kami tidak pernah masalah untuk jadi pembanding, biar ada perbandingan. karena kami berprinsip siapa saja yang ikut lelang di icaltoys.com ujung2 nya sudah pasti itu adalah reseller kita.

Dengan seleksi alam yang berat apakah ada yang bertahan ?

Sekilas orang memandang sebelah mata, bisnis mainan ini bisnis main-main, apalagi mobil-mobilan. banyak orang memandang bahwa oh enak sekali ya jualan hotwheels saya juga mau jualan hotwheels deh, modal 20.000 bisa dijual 100.000 , wah sudah untung 80.000 rupiah, cukup jual 100 saja sebulan sudah Rp.8.000.000 bisa – bisa lebih besar dari gaji kantor saya ini.

wow wow wow .. . . . . itu adalah salah kaprah , dibisnis jual beli diecast , apalagi jual beli hotwheels anda tidak bisa berfikir sesimpel itu, jual diecast atau jualan hotwheels adalah bisnis yang bermain dengan kuantiti, anda akan dapat lolos dari jeratan seleksi alam jika anda bermain qty, dimana sanggupkah anda menjual katakanlah 2000 pcs hotwheels dalam sebulan ? maka jika sanggup, anda cukup mengambil keuntungan Rp.5000 saja per pcs, maka Rp.10.000.000 / bulan dapat anda nikmati, bahkan jika anda dapat menjual item sebanyak 5000 pcs sebulanya otomatis Rp.25.000.000/ bulan pun anda dapatkan. sukur2 kalau komodity ini harganya naik, per pcs bisa untung Rp. 8.000 saja, wah sudah menjadi Rp.32.000.000 deh dan begitu seterusnya. Mengapa seterusnya ?, mobil2an itu dunianya anak2 dan juga orang dewasa, gak akan ada habisnya,, bahkan kalau pabriknya tutup pun malah harganya semakin mahal. bandar barang menang. Didalam dunia diecast, terutama hotwheels, yang paling cepat buang barang (menjual) dalam jumlah banyak dialah yang memenangkan pertarungan seleksi alam pasar.

Photobucket

berat bukan ? menjual dengan bermain qty, dan didalam proses menjualnya pastinya anda menemukan tingkah menemukan berbagai macam tingkah laku pelanggan, yang benar-benar harus ekstra sabar, dan pasang senyum lebar, walaupun dihati jengkel. dan kalau jengkel gak boleh lho tulis2 status di social media, :D :D :D buyer2 lain yang tidak ada masalah menjadi bete juga khan liatnya karena si seller terlalu stereotype . ..

jika anda melihat jualan hotwheels dan diecast ini gampang sekali, itu baru saja saya kasih tahu inti buahnya, karena yang anda lihat itu hanya kulitnya saja.

Disisi lain sanggupkah anda konstan memeprtahankan kinerja anda dalam menjual hotwheels ini mulai dari sebulan pertama hanya laku 20 pcs, lalu 3 bulan kemudian naik menjadi 60 pcs, dan seterusnya hingga anda nantinya sanggup menjual hingga ribuan per bulannya ?…

laku 20 pcs perbulan saja, itu kalau untungnya sudah Rp.10.000 hanya menjadi Rp.200.000 lho sebulan, buat beli pulsa pun sudah pasti kurang, lalu barang numpuk pasti bisa 100 pcs an lebih, gak mungkin kan barang laku 20 pcs, tapi tidak ada barang lainnya  ? emangnye lu tukang showroom mobil bekas, barang dikit untung banyak, ini jual beli mainan oii !! :D :D saya mau memberikan konflik di pikiran anda, tetapi jadinya orang yang mau menyalurkan mobil2 an ini ke anak2 bahkan ke kolektor dalam jumlah kelas puluhan , ratusan, ribuan, puluhan ribu,setiap bulan pasti ada donk ?…  bagaimana bisa anda mau menjual ribuan mobilan, kalau anda tidak punya pengalaman dalam menjual ratusan mobil2an hotwheels ?, dan bagaimana pula anda bisa menjual ratusan mobil hotwheels kalau anda tidak punya pengalaman dalam menjual mobil-mobilan hotwheels kalau tidak punya pengalaman dalam menjual mobil2 an sebanyak puluhan mobil hotwheels ?. dan bagaimana bisa kalau baru laku satuan mobil anda sudah mundur jualan ? otomatis strata-strata dalam hieraki tersebut secara tidak tertulis ada lho dan berlaku betul tidak ?.

Ini sama saja seperti jam terbang seorang pilot, semakin lama anda mempunyai jam terbang, maka semakin mengerti pula celah-celahnya dibidang ini, tapi sekali lagi saya ingatkan, sekalipun ini adalah bisnis mainan, ini tidak main-main. jual beli mainan bukan bisnis MLM bosssssss, barangnya ada, sekalinya punya cashflow puluhan juta, masa iya sih 20% saja tidak dapat ?. barangnya ada , dijualnya jelas, gak basi dimakan waktu, dan bisnis mainan berlindung dari orang2 yang menyepelekan mainan, bisnis mainan apaan sih ? apalagi mobil-mobilan. jadi tidak banyak orang tertarik, kalaupun ada yang tertarik kalau gak serius ya hanya jadi pedagang musiman saja, gak sampai sebulan bubar.

Apa saja keuntungan menjadi reseller di icaltoys ?

  1. Tidak ada beli kucing dalam karung
  2. Mengerti kondisi setiap barang, dan harga setiap barang
  3. Setiap reseller dapat menyesuaikan budget dan tipe barang sesuai kebutuhan customer si reseller tersebut.
  4. Memahami berapa harga barang modal, dan berapa harga barang akan dijual
  5. Berani taruh di angka berapa untuk barang x,y, z ?. karena anda yakin dan punya pelanggan akan membayar seharga a,b,c untuk abrang x,y,z
  6. Tidak ada ikatan waktu wajib aktif, atau tidak aktif, rehat sejenak,
  7. Kami tidak membatasi minimum pembelian, harus 1 tema, ataupun berapa unit harus beli.

Hal lain yang anda harus ketahui :

  1. Kami memakai sistem distribusi online,
  2. Tidak ada paket-paket, pembelian minimum, dan sebagainya
  3. Kami menjamin seluruh barang, hanya keluar di lelang ini tidak ada pembelian langsung ditempat.
  4. Tidak ada paket grosir, semua sudah kita jual dengan sistem lelang dan itu harga grosirnya, mungkin anda bisa pelajari dulu baik2
  5. ical toys akan terus menambah kuantity lelang, pada tahun 2014 kami menargetkan mengadakan lelang diatas 2000 pcs per minggunya, jika anda mundur tidak ikut lelang, maka end user akan menjadi reseller kami, begitu seterusnya.
  6. Dengan distribusi online ini, kami dapat menjangkau seluruh jaringan kami yang ada di daerah, tidak mengenal tempat dan waktu.
  7. Tidak ada satupun yang kami perbolehkan mampir, melihat gudang kita, karena gudang kita sudah kita perlihatkan secara online di ajang lelang kami.
  8. Kami tidak pernah menyimpan / menstock / menyembunyikan barang hot item, semua kita release via lelang, itu gudang kami, di www.icaltoys.com/fb
  9. Kami menganut system distribusi kontinyu, dimana ketika kami mengadakan lelang pada minggu pertama sebanyak 3000 pcs item, maka minggu depan kami akan mengadakan lelang seperti itu juga, karena barang yg sedang dalam perjalanan dari amerika sudah datang, dan barang yg di amerika sudah berangkat, dalam satu waktu, sehingga, barang kami tidak pernah akan ada habisnya. Dan skema ke reselleran kami adalah distribusi online.
  10. icaltoys tidak menerima hutang / tempo pembayaran / konsinyasi, dan sejenisnya. beli putus.
  11. Apabila anda sedang mengikuti lelang di icaltoys, jangan sekali-sekali anda bid n run, karena akan kami umumkan ke seluruh lini grup dari icaltoys, dan terkena dampak blacklisted dari kami.
  12. Untuk apa anda repot-repot mencari barang harus datang ke tempat gudang grosir ?, kami hadirkan langsung gudang kami, dengan beberapa album lelang, anda bisa sambil bekerja, sambil tidur2an memilih barang yg akan anda resellerkan, dan tidak sampai 3 hari setelah waktu pembayaran, barang toh sudah sampai di toko mainan anda. ini baru namanya distribusi barang moderen. e-distribution.
  13. Anda cukup butuh koneksi internet, ipad, android, dan tentunya dana untuk mengikuti lelang dan membayarnya. mudah , simpel, anytime, anywhere lalu anda dapat memasarkannya di tempat anda / toko anda.
  14. Sertiap kali ada lelang event, seluruh member icaltoys reseller, yg teregistrasi di www.icaltoys.com/registrasi akan kami sms, ketika kami mengadakan lelang, jadi jangan sampai miss info kapan kita ada lelangdan lelang.

Photobucket

Sekarang saya sudah mulai sedikit paham tentang reseller hotwheels di icaltoys,

yup kurang lebih seperti itu pembabaran dari kami, selanjutnya silahkan anda memutuskan apakah mau mulai meresellerkan barang kami dengan cara ikut lelang di sini atau mungkin mencari alternatif lain di supplier yang menjual paketan , atau mungkin anda menemukan jalan anda sendiri bagaimana baiknya.

Ical toys tidak pernah menjual / mengeluarkan barang selain melalui lelang, dan tomoci swapmeet, 100% barang yang kami keluarkan hanya melalui 2 cara tersebut. Kami tidak menerima pembelian langsung datang ke rumah, paket ataupun lainnya.

Satu hal yang bisa kami pastikan adalah ketika kami mengadakan lelang di fanpages ical toys, barang yang anda lihat di album adalah tangan pertama, sehingga anda sebagai tangan keduanya, bukan ketiga atau bahkan ke empat, see the opportunities?.

Terima kasih

icaltoys.com

http://www.icaltoys.com/fb