ini diecast apa gorengan ? tentang goreng harga

 

 

Akhir-akhir ini banyak bermunculan status-status di FB, ada diecast2 yng di-GORENG, alhasil diecast-diecast gorengan itu harganya menjadi melambung tinggi, karena, sambil santai saya sering melihat, dan membaca, GORENG , saya jadi penasaran, sebenernya :
Apa itu GORENG ?
Bgmn caranya GORENG ?
benar-benar legit kah kalau pegang GORENGAN ?
item apa saja kah yg sudah kena GORENG TEPUNG ?
karena yg ada dibenak saya, item GORENGAN, itu adalah dari sesuatu yg benar-benar dapatnya 20rb, menjadi 200rb, jadi Koki si gorengnya itu dapat 180rb, karena jasa Masak GORENGAN nya itu.
Namun berbeda dengan, harga barang yg sudah dari oroknya mahal, dimasukan kesini, (ke-indonesia), apalagi dengan prosedural admisitrasi yg ribet, akhirnya masuk. saya yakin itu bukan gorengan.
nah tapi balik lagi yg menggelitik, saya sebagai penjual diecast, menarik juga yah, dapat item 20rb, dijual 10x lipat, jd 200rb, atau 100rb deh, 5 x lipat, dari dulu jualan sampe sekarang kok belum pernah ketemu caranya, jualan dari dulu sampe skrg masih gak pernah bisa GORENG. . .
boleh donk di share caranya nge-GORENG , biar saya dan temen-temen lain jadi mengerti mekanismenya, habisan banyak yg bilang GORANG GORENG, tapi, kok gk ada yg mau ngasih tau caranya hihihihihihihi . . .
karena kalau dapat barangnya udah 100rb, dijual jadi 115rb- 120rb itu kayaknya bukan goreng , tapi dibakar pake arang doank…
Semoga Fenomena GORENG, bukan sebuah ungkapan sakit hati yg gagal move on, karena diecaster di seluruh indonesia sudah sangat tidak terhitung jumlahnya, sementara penggiat pasar online di diecast masih bisa dihitung dengan jari tangan + kaki.
Karena saya perhatikan banyak sekali pelelang diecast, ingin mempersembahkan lelang yg terbaik buat para kolektor dan diecaster, sehingga, dia beli barang untuk dilelang sudahlah dengan harga yg sangat tinggi, dari luar, pelelang-pelelang diecast pun punya idealisme, banyak yg berprinsip, mending gak usah lelang, kalau settingan barang untuk lelang memang belum tokcer, dan kadang idealisme tersebut, boro2 balik pokok, seng penting, penampilan barang yg dilelang top markotop. Saya percaya idealisme itu jauh dari GORENG MENGGORENG,
Karena pelelang diecast ngapain geber-geber item sampai ribuan, kalau logikanya 1 item bisa laku untung 100rb? tapi kenyataannya tidak bisa khan, maka itu pelelang-pelelang diecast, rata2 melelang item ribuan item, karena kami para pelelang, gak ngerti caranya nge GORENG-GORENG, itu. wong 1 pcs lebih 15Rb perak saja udah bagus grin emoticon grin emoticon grin emoticon . jadi jangan sampai issue GORENG – MENGGORENG. berdampak buruk bagi penggiat lelang diecast online.
NB: saya adalah penggiat onlineshop yg berkecimpung di dunia diecast, gak terlalu ada urusan dengan GORENG-MENGGORENG, kita-kita yg punya toko online berprinsip , asal barang keluar aja, dan yg beli happy, tp saya masih penasaran dengan GORENG–>> mana si GORENG ??
So mari kita definisikan bersama, si GORENG itu. . . dan mari kita berantas bersama

 

 


icaltoys

Comments are closed.